Rabu, 10 September 2014

Langkah Mudah Mempercantik Kamar

Hallo, ketemu lagi dengan saya hehe 
Saya mau iseng iseng bagi pengalaman aja nih tentang cara cara gimana kita mempercantik kamar agar terlihat indah, bagus dan yang pasti buat temen temen semua akan merasa betah 
berlama lama didalam kamar . 

Yaudah gausah berlama lama lagi langsung aja nih simak tips tips berikut ini :


  • Tentukan tema, penerapan tema sangat penting untuk melakukan langkah berikutnya. Pilihlah tema yang anda sukai. 
  • Pilih pelapis dinding. Untuk mempercantik kamar tidur, Anda dapat menggunakan wallpaper atau cat dinding. Anda bisa menggabungkan motif dan warna senada. Pemilihan bahan harus disesuaikan dengan tema yang ditentukan. 
  • Penataan letak. Penempatan furnitur hendaknya memudahkan Anda untuk beraktivitas di dalam kamar. Anda bisa mengatur posisi tempat tidur terlebih dahulu. Letakkan tempat tidur di bagian tengah kamar sehingga kedua sisinya mudah diakses. 
  • Gunakan furnitur yang tepat. Jika kasur dirasa sudah tidak nyaman dipakai, ada baiknya diganti karena untuk menunjang kualitas tidur yang baik, Anda harus memilih kasur yang tepat. Selain itu, gunakanlah furnitur yang memang Anda butuhkan. Terlalu banyak ornamen akan membuat kamar terasa penuh. 
  • Hindari peralatan elektronik. Terkadang kita tergoda untuk menikmati siaran televisi di kamar. Namun, sebaiknya hal ini dihindari karena keberadaan televisi di kamar hanya akan membuat Anda terjaga lebih lama




Segitu aja deh tips dari saya ditunggu ya tips tips yang lainnya dan selamat mencoba buat kalian semua .

Untuk info seputar property bisa dicek disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar