Jumat, 12 September 2014

Pemilihan Cat Dalam Rumah

Salah satu hal yang tak bisa dipisahkan dari sebuah desain rumah adalah warna cat rumah. Warna cat rumah sangat penting untuk mempercantik rumah Anda. warna cat rumah yang baik akan membuat tampilan rumah semakin asri.
Pemilihan warna cat rumah tidak bisa dianggap sepele. Salah memilih cat rumah akan membuat tampilan rumah Anda terlihat lebih sempit, sumpek dan bahkan tidak sedap dipandang mata. Pemilihan warna cat rumah yang asal asalan juga akan memberikan efek yang sangat buruk pada harga jual rumah Anda.
Pemilihan warna rumah juga sangat berpengaruh pada energy positif yang hadir di rumah Anda. ilmu yang mempelajari seluk beluk peraturan rumah mulai dari denah rumah, warna cat rumah dan lain lain adalah ilmu fengshui.
Hal utama yang perlu diperhatikan adalah pemilihan warna untuk cat rumah anda apakah cat itu mengandung zat zat berbahaya, tidak mengandung timbal atau mercuri.
Perhatikan juga ukuran ruang akan ada cat, jika ruangan yang akan ada cat tergolong sempit hindari warna warna gelap karna itu dapat menimbulkan kesan ruangan menjadi sempit.
Jika anda ingin menggunakan warna yang berbeda untuk tiap ruangan pastikan warna warna yang dipilih adalah warna yang seirama 
Rumah dengan warna cat yang bagus biasanya akan menambah nilai jual dari rumah tersebut. sebaliknya, warna rumah yang asal asalan akan menyebabkan harga jual rumah lebih rendah. Oleh karena itu berhati hatilah dalam pemilihan warna cat rumah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar